Pak Tarno Hibur Peserta Mewarnai PTBA

TANJUNG ENIM, Aksi handal pesulap anak-anak Pak Tarno menghibur anak-anak peserta lomba mewarnai di GOR PT Bukit Asam, Minggu (6/3) kemarin di Tanjung Enim. Pak Tarno memulai aksinya di panggung sekitar pukul 12.15 WIB, memulai mengajak bernyanyi ‘Pada Hari Minggu Ku Turut Ayah Ke Kota’.

“Terima kasih sudah datang dan lihat master Tarno mau sulap. Tolong nanti dibantu ya. Yang tepuk tangan saya doakan awet muda,”ujar Pak Tarno mengawali aksinya.

Setelah itu, Pak Tarno yang mengenakan baju batik warna biru sepan hitam bertopi meminta bantu para penonton untuk mensukseskan aksi sulapnya. Memainkan selembar kartas koran bekas untuk menjadi sesuatu. Saat aksi Pak Tarno berlangsung para penonton mengabadikan moment itu dengan kamera ponsel yang dibawa.

“Tolong dibantu ya..nanti mau jadi apa yang penting tolong di bantu. Bim salabim jadi apa prak..prak,”kata Pak Tarno, sambil membuka kedua tangannya keluar dari belakang meja lalu keluar seekor burung.

“Minta tolong yang dapat burung nanti burungnya di rawat dikasih makan ya,”sahut dia lagi.

Kemudian aksi sulap Pak Tarno selanjutnya, menjadi ikan, menjadi burung dara, menjadi kelinci, dan menjadi ayam jago. Pak Tarno menghibur para peserta lomba melukis dan mewarnai lebih dari 1 jam.

Faiz (6), salah seorang penonton mengaku sangat senang melihat langsung aksi sulap Pak Tarno. Selain lucu membuat ketawa, Pak Tarno dalam aksinya juga bagi-bagi hadiah.

“Pak Tarno lucu, seneng bisa lihat langsung. Pas bagi-bagi hadiah, aku tidak dapat,”ujar Faiz didampingi orang tuanya.

Sementara itu, kegiatan lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Panitia HUT PTBA ke-35 berjalan sukses. Kegiatan diikuti kurang lebih 1000 peserta. Acara dimeriahkan penampilan drama musik oleh anak-anak Paud Antrasita Tanjung Enim. Selain itu, di luar gedung GOR PTBA digelar Bazar kuliner dan aneka permainan anak-anak.(03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan