Bukti Taat Pajak, PT SBS Mendapatkan Apresiasi Wajib Pajak dari KPP Madya Palembang

Foto : Pose bersama saat menerima Apresiasi Wajib Pajak dari KPP Madya Palembang

MUARA ENIM – Palembang, 23 Februari 2024 – Kementerian Keuangan melalui Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Palembang memberikan apresiasi Wajib Pajak kepada PT Satria Bahana Sarana (SBS) sebagai perusahaan yang memberikan kontribusi terbesar selama tahun 2023.

Apresiasi ini diterima oleh Direktur Manajemen Aset dan Komersial PT SBS Adhi Garmana di Palembang, Jumat (23/2/2024). PT SBS juga diakui sebagai salah satu wajib pajak yang paling taat memenuhi kewajibannya kepada negara.

Pemberian apresiasi wajib pajak ini merupakan langkah yang dapat meningkatkan kerja sama antara pemerintah dan perusahaan dalam bersinergi dan bahu membahu mengumpulkan penerimaan negara.

Atas apresiasi yang diberikan, PT SBS mengucapkan terimakasih kepada KPP Madya Palembang dan terus berkomitmen untuk memenuhi aturan serta memperhatikan perusahaan yang taat.

“Kami bangga dan bersyukur atas penghargaa ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim kami, serta komitmen kami untuk selalu berkontribusi secara positif kepada pembangunan bangsa,” kata Adhi usai menerima apresiasi di Hotel Arista Palembang, Jumat (23/2/2024).

Kewajiban pajak yang dibayarkan PT SBS merupakan bentuk kontribusi kepada negara berdasarkan Undang-Undang yang digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

“Kami sebagai perusahaan tentunya harus memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara ini agar rakyat Indonesia khususnya di Sumatera Selatan dapat merasakan lansung dampak positif dari kehadiran PT SBS,” ujar Adhi Garmana. (Badri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan