Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Pj. Bupati Muara Enim Tinjau Kesiapan Sejumlah TPS

Foto : Pose bersama usai meninjau kesiapan TPS jelang pemilu

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., bersama Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., beserta Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., S.I.K., M.M., meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa wilayah dalam Kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul termasuk TPS Khusus Lapas Kelas II B Muara Enim, Senin (12/02/2024)

Hadir bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., Pj. Bupati manyampaikan bahwa tinjauannya ini bertujuan untuk memantau serta melihat dari dekat kesiapan dan persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, sekaligus memastikan pelaksanaannya nanti berjalan lancar.

Dari pantauannya di TPS khusus Lapas Kelas II B Muara Enim, Pj. Bupati mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Pemilu yang telah memfasilitasi dan memastikan setiap warga binaan mendapatkan hak untuk dapat memilih dalam Pemilu ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa pelaksanaan Pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim siap dilaksanakan termasuk pendistribusian seluruh logistik Pemilu yang telah disebar kesetiap kecamatan.

Pada kesempatan itu pula Pj. Bupati mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang dalam menentukan pemimpin bangsa dimasa yang akan datang. Dirinya berharap semoga seluruh tahapan Pemilu sampai dengan selesai pencoblosan atau pemungutan suara hingga penghitungan suara nantinya tetap berjalan aman, lancar dan juga kondusif. (Badri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan