Pj. Bupati Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim

Foto : Suasana Pelantikan TPKK Muara Enim

MUARA ENIM – Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Jumat (03/11/2023) Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., yang hadir bersama Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., mengukuhkan dan melantik Pengurus TP PKK Kabupaten Muara Enim Tahun 2023.

Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan ini telah sesuai berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Muara Enim Nomor 640/KTPS/PKK-KAB/2023 tanggal 31 Oktober Tahun 2023.

Dalam sambutannya Pj. Bupati yang juga sekaligus Ketua Pembina TP. PKK. Kab. Muara Enim, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik, dan berharap semoga jabatan dalam organisasi ini nantinya dapat menjadi wujud tanggung jawab, kepercayaan serta amanah untuk dijalankan dengan mengedepankan semangat pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu, dirinya menilai bahwa untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera haruslah dimulai dari organisasi terkecil yaitu keluarga, maka dari itu peran penting TP. PKK. Kab. Muara Enim sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan upaya dalam berkontribusi mewujudkan pembangunan daerah.

Lebih lanjut Pj. Bupati berharap TP. PKK. Kab. Muara Enim juga dapat memaksimalkan perannya sebagai mitra strategis Pemkab. Muara Enim dalam menggerakkan penguatan perekonomian masyarakat melalui berbagai pelatihan dan pendampingan kewirausahaan pada kelompok-kelompok usaha maupun industri kreatif masyarakat yang ada di desa ataupun kelurahan, termasuk juga menumbuhkan usaha mikro, kecil dan menengah baru.

“Kita siap mendukung penuh kegiatan TP. PKK. Kab. Muara Enim sehingga program Gerakan TP. PKK. dapat tepat sasaran dan sesuai dengan cita-cita yang diharapkan. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan