Pj Bupati Buka Turnamen E-Sport Piala Bupati Muara Enim 2022

Foto : Pose bersama usai pembukaan Turnamen E-Sport Piala Bupati Muara Enim 2022

MUARA ENIM I Dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-76, Sabtu pagi (03/12/2022) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., membuka Turnamen Olahraga Elektronik (Electronic Sport/E-Sport) Piala Bupati 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim.

Turnamen yang diselenggarakan KONI Kabupaten Muara Enim dan Esports Indonesia (ESI) Muara Enim ini bertujuan untuk menghimpun dan mengasah kemampuan talenta-talenta muda di Kabupaten Muara Enim dalam bidang olahraga elektronik.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati menyampaikan, turnamen E-Sport ini merupakan momen dimana para pegiat olahraga elektronik terutama permainan daring di Kabupaten Muara Enim khususnya para pemain Mobile Legends, Free Fire dan efootball PES 2021 yang dipertandingkan pada turnamen kali ini untuk unjuk kebolehan, adu strategi dan kekompakan antar tim dalam berkompetisi untuk meraih gelar juara.

Selain itu turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi baik antar pemain maupun antar tim untuk berdiskusi dan bertukar pikiran.

Lebih lanjut, Pj. Bupati mengucapkan selamat bertanding kepada para pemain. Tetap menjunjung tinggi sportivitas, karena pertandingan tidak hanya berbicara tentang kemenangan namun juga tentang kekompakan tim dalam keadaan apapun.

“Karena menang dan kalah dalam pertandingan itu hal biasa. Dirinya berharap semoga turnamen kali ini bisa menjadi batu loncatan untuk talenta-talenta muda Bumi Serasan Sekundang untuk berlaga dan berprestasi di ajang yang lebih tinggi lagi,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan