Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Satres Narkoba Muara Enim Gelar Talkshow

Foto : Kasar Narkoba Polres Muara Enim AKP Burnani SH MSi saat menyampaikan materi talkshow

MUARA ENIM – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim menggelar acara Talkshow pencegahan penyalahgunaan narkoba bertempat di Hotel Grand Zuri Muara Enim. Kamis (1/12/2022).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.Ik., M.H. Melalui Kasat Narkoba AKP Burnani SH. Msi membenarkan pihaknya melaksanakan kegiatan dengan menggelar acara talk show yang di hadiri oleh seluruh perwakilan SMA dan SMK di Kabupaten Muara Enim.

Foto : Suasana talkshow

Di katakan Kasat Narkoba, di gelarnya acara ini salah satu upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama para pelajar akan bahaya penyalahgunaan narkoba karena itu harus sedini mungkin menghindarkan dan menjauhi narkoba.

Sebab, narkoba itu sangat merusak masa depan, kesehatan dan akan bermasalah dengan Hukum.

“Agar kiranya masyarakat kita terkhusus pemuda pemudi generasi penerus bangsa bersih dari narkoba dan menjadi masyarakat yang beriman dan jauh dari narkoba,”

Melalui kegiatan talkshow, berharap para peserta dan audien akan lebih paham dan mengerti tentang bahaya narkoba sebab selain di berikan materi para peserta juga di berikan waktu untuk bertanya kepada para Nara sumber,” pungkasnya. (Badri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan