Peringati HUT RI Ke-77, PT TEL Gelar Turnamen Voli “Merdeka Cup”

Foto : Pose bersama seusai pembukaan Turnamen Voli Merdeka Cup

MUARA ENIM – Sesuai dengan visi dan misinya, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeLPP) berkomitmen terus menjalin hubungan baik dengan berbagai pemangku kepentingan/ stakeholder disekitar perusahaan.

Kali ini, dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-77, PT Tel bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Kasih Dewa menggelar turnamen voli, bertempat di Lapangan Voli Desa Kasih Dewa.

Turnamen yang dibuka pada 22 Agustus 2022 tersebut, dihadiri langsung Presiden Direktur PT TeL Takahiro Horita, Deputi Direktur CA Tomohiko Takahashi dan beberapa karyawan perwakilan dari manajemen PT Tel serta para istri karyawan sebagai tim voli Putri.

Foto : Presdir PT TeL saat hadir di pembukaan Turnamen Merdeka Cup

Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Rambang Niru, Kapolsek dan beberapa kepala desa dalam wilayah Kecamatan Rambang Dangku beserta tim penggerak PKK.

Dalam sambutan yang disampaikan Camat Rambang Niru Fredy Febriansyah menyatakan, pihaknya selaku pemerintahan Kecamatan Rambang Niru mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan sebagai bagian dari CSR PT Tel.

“Kita berharap, kedepannya sinergitas antara pemerintahan dan perusahaan dan masyarakat disekitar perusahaan dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT TeL Takahiro Horita menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah dan warga Desa Kasih Dewa serta warga desa sekitar lainnya atas partisipasi dalam mendukung program dan kegiatan PT TeL.

Foto : Persiapan laga pembuka dari PT TeL

Turnamen ini, lanjutnya, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan serta memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas dan tetap berhati-hati,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, perusahaan akan terus menijalin hubungan baik dengan desa sekitar dan berusahan untuk mendukung kegiatan mereka.

Berdasarkan pantauan, Semi Open Turnamen Voli ini diikuti sebanyak 44 tim putra dan 16 tim putri dari berbagai daerah di Muara Enim, PALI dan Prabumulih.

Foto : Pose bersama

Acara pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan tim putra PT TeL yang terdiri dari Presdir dan perwakilan manajemen dengan Camat, Polsek Rambang Niru dan beberapa Kepala Desa.

Pertandingan pembukaan ini dimenangkan tim PT TeL dengan skor 25 — 9. Kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan tim putri dari PT TeL yang terdiri dari perwakilan istri karyawan dengan ibu PKK setempat. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh tim istri karyawan PT TeL dengan skor 25 — 8. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan