478 PPPK Guru Tahap 2 di Muara Enim Resmi Dilantik

Foto : Pose bersama seusai pelantikan PPPK Guru

MUARA ENIM I Sebanyak 478 tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Muara Enim resmi dilantik jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pelantikan yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut dilakukan langsung oleh Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP M Si, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (14/07/2022).

Pj Bupati berharap dengan telah dilantiknya para PPPK ini, dapat menjadikan tenaga pendidik dipenjuru Bumi Serasan Sekundang semakin profesional.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga menjelaskan untuk tahap ketiga saat ini masih dalam proses penetapan formasi di tahun 2022, bersamaan dengan formasi guru pendidikan agama.

Untuk itu, dirinya mengharapkan semoga PPPK yang dilantik dapat memberikan pengabdian yang tulus, sehingga menghasilkan tenaga pendidik yang profesional.

“Hal ini sesuai dengan komitmen Pemkab Muara Enim untuk memberikan layanan pendidikan yang baik, berkualitas, tanpa membedakan status sosial, ekonomi, keterbatasan fisik dan lokasi tempat tinggal,” ucapnya.

Pj Bupati menjelaskan, bahwa pelantikan PPPK tersebut merupakan tahap ke-2 dari total 2.111 kuota formasi ASN PPPK Pemkab. Muara Enim tahun 2021.

“Adapun untuk pengangkatan tahap pertama pada April lalu, yaitu sebanyak 472 orang dan kemudian tahap kedua ini sebanyak 478 orang, sehingga total sebanyak 950 orang,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan, Pj Sekretaris Daerah H Riswandar SH MH serta Kepala BKDSDM Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi S AP MSi. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan