Pj Bupati Muara Enim dan Istri Kunjungi Wisata Kuliner Tanjung Enim

Foto : Pj Bupati Muara Enim dan Istri Kunjungi Wisata Kuliner Tanjung Enim

MUARA ENIM – Seusai menghadiri Rapat Paripurna ke-I DPRD Kabupaten Muara Enim tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim Tahun 2021

Pada Rabu (06/04/2022) Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., H. Nasrun Umar bersama Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar meninjau kemeriahan wisata kuliner bulan suci ramadan di Pasar Bantingan, di Kelurahan Pasar Tanjung Enim dan Pasar Kuliner Karang Asem, Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Kecamatan lawang kidul.

Pj. Bupati mengatakan bahwa pasar ramadan ini terselenggara atas kerja sama pemerintah daerah tingkat kecamatan dan juga Karang Taruna, serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK).

Dalam keterangannya pada media, Pj. Bupati didampingi Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, S.E., mengucapakan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari berbagai pihak dalam melestarikan dan merawat kearifan lokal saat bulan suci Ramadhan yaitu berbelanja atau kuliner berbuka puasa.

“Saya berharap semoga melalui kegiatan pasar ramadan ini dapat membantu proses pemasaran produk rumah tangga khususnya makanan dan minuman untuk berbuka puasa sehingga dapat memberikan penghasilan tambahan bagi para pelaku usaha mikro atau UMKM,” harapnya.

Dalan kesempatan yang baik itu juga, Pj. Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk berlomba-lomba mendapatkan keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah S.W.T di bulan suci Ramadhan ini.

“Saya juga menghimbau agar seluruh pengunjung baik pembeli ataupun para pedagang yang ada di pasar tetap melaksanakan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama,” tutupnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan