Jaga Kebersihan Lingkungan, PT TeL PP Gelar Gotong Royong Bersama Warga Desa Gerinam

Foto : Suasana gotong royong PT TeL PP dengan warga Desa Gerinam

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan masyarakat disekitar lingkungan perusahaan, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) kembali melaksanakan kegiatan gotong royong kebersihan bersama masyarakat desa.

Kali ini, kegiatan yang kerap disebut “Volunteer Program” tersebut dilakukan di Desa Gerinam Kecamatan Rambang Niru, Jumat (05/11/2021) setelah sebelumnya di bulan Oktober 2021 dilaksanakan di Desa Kasih Dewa dan Desa Kuripan Selatan.

Foto : Suasana Kegiatam Gotong Royong

Tim volunteer dari PT TEL terdiri dari Local Community Department (LCD), External Relation (ER), Yayasan Pendidikan TEL (YPTEL) bersama-sama dengan para guru SMP Lematang Lestari, guru dan murid SMPN 1 Rambang Niru, masyarakat, serta perangkat desa Gerinam membersihkan area pinggir jalan Desa Gerinam.

Berdasarkan pantauan, kegiatan gotong royong dimulai dari Jembatan Petapa – Desa Gerinam hingga ke depan area SMPN 1 Rambang Niru.

 

Foto : Suasana gotong royong

Turut hadir dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.45 WIB tersebut, Kepala Divisi Stakeholder Mochamad Amrodji, Kepala Departmen Local Community Azwar Hamid dan Wakil Direktur Corporate Affair Tomohiko Takahashi yang tergabung dalam tim dari PT TeL.

“Kedepan, kegiatan seperti ini akan dilanjutkan ke desa/lokasi lainnya, dengan mengajak tim Management dan karyawan PT TEL dari Departemen lainnya,” tutur Wakil Direktur Corporate Affair Tomohiko Takahashi disela-sela kegiatan. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan