Pengurus Baru DPC PPP Diminta Beri Kontribusi dalam Pembangunan di Muara Enim

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., berharap siapapun nantinya yang memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim yang dipilih oleh tim formatur, maka dapat terus berkomitmen meningkatkan karya dan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut disampaikannya pada pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Muara Enim Tahun 2021, Senin petang (04/10/2021) di Hotel Griya Serasan Sekundang, Muara Enim.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M. bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sumatera Selatan, H. Agus Sutikno, S.E., M.M., M.B.A. dan Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, H. Nurul Aman.

Selain memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Muscab, Pj. Bupati-pun mengapresiasi kinerja dan capaian PPP Kabupaten Muara Enim yang telah berhasil meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya yang terpenting adalah peran PPP sebagai partai politik dalam membawa maupun memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga sebagai penghubung antara masyarakat dengan pemerintah.

Pj. Bupati didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Alfarizal, S.H., M.H. mengharapkan melalui Muscab IX dengan agenda memilih tim formatur untuk merundingkan pembentukan kepengurusan baru DPC PPP Kabupaten Muara Enim ini, maka dapat mengantarkan DPC PPP Kabupaten Muara Enim untuk semakin solid, kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita-cita besar PPP, yaitu ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’.

Selaras dengan hal tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim bertekad menjadikan Muscab sebagai momentum sadar diri dan bangkit untuk terus berjuang memberi solusi atas kesulitan umat dan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan