PT TeL PP Distribusikan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

Foto : Penyerahan secara simbolis PT TeL sapi kurban untuk Masyarakat Sekitar

 

MUARA ENIM – Menyambut datangnya hari raya Idul Adha 1442 H, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) melalui program CSR kembali mendistribusikan hewan qurban berupa 11 ekor sapi dan 30 kambing kambing untuk masyarakat sekitar perusahaan.

Penyerahan hewan qurban ini secara simbolis dilakukan pada hari Jumat, (16/07/2021) lalu, bertempat di Kantor Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan penyerahan hewan qurban ini menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, serta pembatasan jumlah peserta yanghadir dalam acara simbolis tersebut.

“Alhamdulillah, tahun ini walaupun dimasa pandemi covid-19, PT TeL tetap bisaberbagi dengan masyarakat sekitar perusahaan untuk tetap bisa merayakanhari raya Idul Adha, dengan mendistribusikan hewan qurban berupa sapi dankambing,” tutur Moch Amrodji selaku Kepala Divisi Stakeholder Relation PT TeL disela-sela kegiatan penyerahan secara simbolis penyerahan hewan qurban.

Foto : penyerahan secara simbolis kambing kurban untuk masyarakat disekitar perusahaan

Amrodji menambahkan, pendistribusian hewan qurban ini, selain merupakan program sosial kemasyarakatan dan lingkungan juga merupakan ajang silaturrahmi perusahaan kepada masyarakat, pemerintahan desa dan kecamatan yang adadiseputaran perusahaan.

Sementara itu, Camat Belimbing, Fauzi mengucapkan terima kasih atas kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT TeL dan beliau berharapsilaturrahmi dan kerjasama antara PT TeL dengan masyarakat dan pemerintahdapat ditingkatkan lagi.

“Tahun ini, PT TeL mendistribusikan hewan qurban berupa 11 sapi untuk masyarakat di 8 desa ring 1 dan 3 Kecamatan Empat Petulai Dangku, Rambang Niru dan Belimbing. Sedangkan untuk masyarakat di 17 Desa di ring 2 dan 3 akan didistribusikan hewan qurban berupa kambing,” terangnya. (Sw/ Ril)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan