Semarakan HPN ke-75, SMSI Muara Enim Gelar Potong Tumpeng Bersama Bupati

Foto : Bupati Muara Enim H Juarsah pose bersama usai potong tumpeng
  • Dilanjutkan Anjangsana ke Ponpes

MUARA ENIM I Dalam rangka memperingati dan menyemarakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun 2021, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim menggelar potong tumpeng bersama dan anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes), Jumat (12/02/2021).

Berdasarkan pantauan, khusus kegiatan potong tumpeng dihadiri langsung Bupati Muara Enim H Juarsah SH, bertempat di Sekretariat SMSI Muara Enim.

Lalu, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Ponpes Darusaadah Muara Enim untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutaannya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke-75 semoga Pers semakin jaya.

Penyerahan bantuan paket sembako ke Ponpes Darusaadah Muara Enim

“Kita menyadari bahwa peran Pers dalam pembangunan sangat dirasakan tanpa peranPers tentunya pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Muara Enim tidak akan sampai kepada masyarakat,” kata Juarsah.

Juarsah berharap, SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Sehingga dapat terwujud Muara Enim yang agamis, berdaya saing, sehat mandiri dan sejahtera” harapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam didampingi Sekretarisnya Taufik Firdaus, Bendahara Endang Saputra serta pengurus lainnya disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan untuk memeriahkan HPN ke-75.

“Hari ini setelah acara potong tumpeng bersama Bupati Muara Enim kita akan melaksanakan anjangsana ke pondok pesantren yakni ke ponpes Darussa’adah Muara Enim sekaligus memberikan bantuan sembako,” terang Hafiz

Keesokan harinya (hari ini red,) terang Hafiz, SMSI juga melaksanakan acara lomba mancing dan terbuka untuk umum,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan