PT Waskita Salurkan Bantuan kepada Warga Melalui Program “Waskita Peduli”

Foto: penyaluran bantuan PT Waskita kepada warga

 

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian serta membantu pencegahan dan peduli dampak Covid-19 diwilayah kerjanya. PT Waskita Karya (Persero) Tbk Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim (zona 1 dan 2) melaksanakan kegiatan “Waskita Peduli”.

Melalui program Waskita Peduli ini, disalurkan bantuan berupa beras sebanyak 9 ton, 8.000 pcs masker kain dan vitamin C 400 botol.

Bantuan diserahkan secara simbolis di Kantor Camat Rambang dan diterima oleh Camat Rambang Herry Mulyawan disaksikan beberapa Kepada Desa dan masyarakat setempat, Senin lalu (11/05/2020).

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu komitmen dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk ikut serta membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan terhadap Covid19, khususnya dilingkungan sekitar area pekerjaan,” kata Kepala SDM PT Waskita Karya H Juhardi.

Senada dikatakan Dhetik Ariyanto selaku Project Manager Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 diwilayah kerja Projek Jalan Tol Prabumulih – Muara Enim (zona 1 dan 2).

“Bantuan disalurkauntuk warga di dua kecamatan yakni Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim dan Kecamtan RKT Prabumulih,” terangnya.

Adapun area kerja Pt Waskita Karya (persero) Tbk ini untuk zona 1 dan zona 2 meliputi 9 desa dengan panjang 14,5 km.

“Harapan kami kedepan agar Projek pengerjaan trase TOL Prabumulih – Muara Enim ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi target pekerjaan sesuai yang diharapkan. Untuk itu dukungan masyarakat sangatlah diharapkan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Rambang Herry Mulyawan mengatakan apresiasi yang tinggi kepada manajemen PT Waskita yang telah perduli kepada masyarakat.

Herry berharap kegiatan ini bisa diikuti seluruh pelaku usaha dan stake holders yang berada dilingkungan Kec Rambang.

“Kepedulian yang PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini sangat positif dan hendaknya bisa diikuti para pelaku usaha dan stake holder yang berada dilingkungan Kec Rambang,” harapnya.

Senada dengan Camat, Rafiudin masyarakat setempat menyampaikan terima kasihnya
kepada PT Wasita.

“Ditengah wabah Corona ini, bantuan yang dberikan sangat berguna untuk kami. Yang jelas kami sangat terbantu,” ucapnya. (Sw/ Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan