Peduli Keselamatan Wartawan, PT HBAP Sumbang Masker pada PWI Muara Enim

Foto : Ketua PWI Muara Enim Siswanto pose bersama managemen PT HBAP seusai penyerahan bantuan masker

 

MUARA ENIM – Sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan para jurnalis yang bertugas pada masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19, PT Huadian Bukit Asam Power (PT HBAP) memberikan bantuan berupa masker kepada wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim.

“Bantuan masker ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita kepada awak jurnalis yang senantiasa menjalankan tugasnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat meskipun ditengah pandemi Virus Covid-19 saat ini” tutur Deputy General Manager PT HBAP Gusti Anggara didampingi Staf Humas Adit saat menyerahkan bantuan masker, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muara Enim, Kamis (09/04/2020).

Gusti mengajak, para jurnalis khususnya yang tergabung di PWI Muara Enim tetap waspada dengan mematuhi aturan terkait pencegahan virus Covid-19. Dan senantiasa menjaga kesehatan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pemburu berita selalu fit dan sehat.

“Kita ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media khususnya PWI karena selama ini telah menjalin hubungan yang baik dengan pihaknya dalam membangun proyek listrik nasional PLTU Sumsel 8,” ucapnya.

Gusti menambahkan, sebelumnya pihaknya telah memberikan bantuan berupa ribuan masker dan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis dan masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Selain itu, PT HBAP juga memberikan sumbangan Disinfektan dan Helathy Water.

“Kita berharap wabah ini cepat berakhir, dan kita dapat beraktivitas seperti biasa,” harap Gusti.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT HBAP kepada para insan pers yang bertugas di Muara Enim dengan memberikan bantuan berupa masker.

“Bantuan masker ini sangat kita diharapkan, karena dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai seorang jurnalis, kita selalu berinteraksi dengan berbagai narasumber dan masyarakat umum. Sehingga sangat rentan tertular berbagai penyakit. Sekali lagi, kita ucapkan terima kasih atas bantuan dari PT HBAP,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan