Gubernur Sumsel Serahkan Penghargaan Pembina Damkar Terbaik Kepada Plt Bupati Muara Enim

Foto : Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH pose bersama seusai menerima penghargaan

 

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH kembali menerima penghargaan. Kali ini, orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini mendapat penghargaan sebagai Pembina Pemadam Kebakaran (Damkar) terbaik I dan juga Pembina Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) terbaik II tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-70 Satlinmas ke-58 dan Damkar ke-101, bertempat di Griya Agung Sumatera Selatan, Rabu pagi (18/03/2020).

“Penghargaan ini bukan hanya apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumsel terhadap dirinya sebagai pembina, namun juga sebagai bukti dan indikator kinerja yang baik dari para petugas Damkar dan Penyelamatan maupun Satpol PP Kabupaten Muara Enim,” tutur Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH disela-sela upacara.

Juarsah berharap, penghargaan ini bisa dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik kedepan, menjaga profesionalitas dan kedekatan dengan masyarakat, baik bagi petugas Damkar maupun anggota Satpol PP Kabupaten Muara Enim.

“Semoga penghargaan ini bisa memotivasi kita dalam mewujudkan Muara Enim untuk Rakyat,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan