Sanak Sunset Road Muara Enim Peduli Korban Banjir di Lahat

Pose bersama usai penggalangan dana korban banjir di Lahat (foto : Kalbadri)

MUARA ENIM – Para pemuda-Pemudi yang tergabung dalam Sanak Sunset Road Muara Enim menggelar penggalangan dana untuk korban banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Selasa (14/01/2020).

Apresiasi patut diberikan kepada para pemuda-pemudi Kabupaten Mura Enim atas kepedulian para generasi muda dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir bandang dan tanah longsor melanda kawasan Bumi Seganti Setungguan beberapa hari lalu.

Andri, mewakili teman-teman Sanak Sunset Road Muara Enim, saat dibincangi media ini, mengatakan bahwa, sesama insan dan warga kabupaten tetangga, mereka ikut prihatin dan sedih atas musibah yang di derita warga Kabupaten Lahat. Khususnya yang terkena langsung dampak banjir bandang yang menderita kerugian baik moril maupun materil.

“Alhamdulillah donasi dari penggalangan dana bertempat disekitar simpang Tugu Pahlawan, Bundaran Air Mancur dan pintu perlintasan rel Kereta Api  yang berlangsung selama tiga hari terkumpul uang sejumlah Rp9.974.500.

Dari total uang tersebut, ungkap Andri, akan disumbangkan kepada korban  melalui posko yang berada di wilayah Kecamatan Kikim Kabupaten Lahat bukan dalam bentuk uang tapi berupa  barang seperti  sembako, obat-obatan, peralatan dapur, keperluan bayi, selimut dan juga pakaian bekas yang layak pakai.

“Untuk itu, mewakili teman-teman kami banyak mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyumbang. Dan kami juga berharap agar kiranya bantuan ini sedikit meringankan beban warga terdampak bencana banjir,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan