Wahyu Sanjaya Pimpin DPC Partai Demokrat Muara Enim

Wahyu Sanjaya Pimpin DPC Partai Demokrat Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutWahyu Sanjaya Pimpin DPC Partai Demokrat Muara EnimMUARA ENIM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim menggelar rapat pleno dan konsolidasi internal partai, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Tjik Agus Kiemas Muara Enim, Rabu (20/11/2019). Agenda rapat, salah satunya membacakan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menunjuk H Wahyu Sanjaya SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) […]

MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim menggelar rapat pleno dan konsolidasi internal partai, bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Jalan Tjik Agus Kiemas Muara Enim, Rabu (20/11/2019).

Agenda rapat, salah satunya membacakan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menunjuk H Wahyu Sanjaya SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Muara Enim.

Penunjukan ini untuk mengisi kekosongan kepemimpinan di organisasi setelah sebelumnya Ketua DPC Demokrat Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM non aktif. Pertemuan tersebut dihadiri 60 kader partai dari PAC dan DPC Muara Enim. Hadir pula anggota DPRD Demokrat yakni Hermanadi, Yusran Arbi, Dwi Windarti, Ari Oca.

Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim, Ruspandri SH mengatakan, pertemuan ini sebagai langkah partai Demokrat Muara Enim untuk melakukan konsolidasi kedalam partai menyongsong pesta Demokrat 2024 mendatang. Seluruh kader partai diminta untuk tetap solid, dekat dengan masyarakat, dan bisa memberikan solusi permasalahan yang ada.

“Kedepan Partai Demokrat Muara Enim tetap bangkit dengan Plt Ketua DPC baru ini, yakni H Wahyu Sanjaya SE, berdasarkan SK DPP. Dan mudah-mudahan kedepan bisa memajukan partai Demokrat Kabupaten Muara Enim,” terang Ruspandri.

Ruspandri berharap, kepemimpinan ini bisa memperbaiki kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat. Dimana, suara partai pada Pemilu serentak kemarin mengalami penurunan suara. Kepada seluruh kader pula, oleh mantan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim diminta tetap solid dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Semoga kedepan pada pemilu 2024 nanti Partai Demokrat Muara Enim kembali jaya dibawah kepemimpinan sekarang,” harapnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim, H Wahyu Sanjaya SE mengatakan, penunjukan DPP ini untuk mengisi kekosongan kepemimpinan di Kabupaten Muara Enim. Dimana, Ketua DPC Demokrat Muara Enim masih Ir H Ahmad Yani MM, dan dirinya hanya menjalankan apa yang sudah di perintahkan DPP.

“Konsolidasi ini untuk mengisi kekosongan pimpinan DPC Demokrat Muara Enim. Bahwa kita semua masih menginginkan Ketua DPC Demokrasi Muara Enim adalah Ir H Ahmad Yani MM. Kita berdoa bersama semoga beliau bisa kembali bergabung di Muara Enim,”kata Wahyu.

Wahyu Sanjaya (WS) meminta seluruh kader tetap satu komando, solid dan terus berkoordinasi untuk kemajuan partai dan Kabupaten Muara Enim kedepan. Dia juga berharap, apa yang menjadi hambatan maupun rintangan yang ada bisa diatasi bersama-sama.

“Apapun yang terjadi kita tetap solid, saya mohon dukungan dan support seluruh PAC,” terangnya. (Kt/Ws/Dz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan