Plt Bupati Muara Enim Ngantor di Kecamatan Gelumbang

Plt Bupati Muara Enim Ngantor di Kecamatan GelumbangReviewed by adminon.This Is Article AboutPlt Bupati Muara Enim Ngantor di Kecamatan GelumbangMUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH kembali Ngantor di Desa, kali ini desa di Kecamatan Gelumbang yang disinggahinya, Jum’at (15/11/2019) Berdasarkan pantauan, Juarsah dan beserta rombongan diawali dengan berkunjung ke Kantor Desa Gaung Telang, dilanjutkan sholat Jum’at bersama di Desa Karang Endah dan terakhir ngantor di Kantor Kepala Desa Karang Endah. […]

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH kembali Ngantor di Desa, kali ini desa di Kecamatan Gelumbang yang disinggahinya, Jum’at (15/11/2019)

Berdasarkan pantauan, Juarsah dan beserta rombongan diawali dengan berkunjung ke Kantor Desa Gaung Telang, dilanjutkan sholat Jum’at bersama di Desa Karang Endah dan terakhir ngantor di Kantor Kepala Desa Karang Endah.

Dalam lawatannya ke desa-desa, Plt Bupati Muara Enim selalu mendengar curahan dan aspirasi dari masyarakat, baik mengenai pembangunan, visi bupati dan wakil bupati, dan pengelolaan sumber daya alam yang ada di desa tersebut.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah menyampaikan kepada masyarakat mengenai program berobat geratis, serta program merakyat lainnya. Selain itu, ada juga program kabupaten Muara Enim yaitu Bunga Desa yakni bupati dan wakil bupati ngantor di desa-desa.

“Semua syarat dan kritik dari masyarakat akan kita tampung. Dan kemudian akan kita realisasikan melalui program-program berikutnya,” tutur Juarsah.

Pada akhir kunjungannya, Plt Bupati Muara Enim memberikan bantuan kepada desa desa yang ada di Kecamatan Gelumbang. Serta menyerahkan asuransi kematian bagi masyarakat dan ahli waris yang mengalami musibah. Asuransi kematian diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Muara Enim supaya berguna bagi keluarga ahli waris yang ditinggalkannya. (Kt/ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan