Plt Bupati Muara Enim Ajak Cakades Bertarung Sehat

Plt Bupati Muara Enim Ajak Cakades Bertarung SehatReviewed by adminon.This Is Article AboutPlt Bupati Muara Enim Ajak Cakades Bertarung SehatMUARA ENIM – Ratusan Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kabupaten Muara Enim yang akan bertarung pada Pemilihan Cakades pada 26 September 2019 mendatang menandatangani Deklarasi Damai, bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Selasa (17/09/2019). Plt Bupati Muara Enim H Juarsyah SH dalam sambutannya menekankan bahwa keamanan Pemilihan Kepala Serentak di Kabupaten Muara Enim menjadi tugas dan […]

MUARA ENIM – Ratusan Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kabupaten Muara Enim yang akan bertarung pada Pemilihan Cakades pada 26 September 2019 mendatang menandatangani Deklarasi Damai, bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Selasa (17/09/2019).

Plt Bupati Muara Enim H Juarsyah SH dalam sambutannya menekankan bahwa keamanan Pemilihan Kepala Serentak di Kabupaten Muara Enim menjadi tugas dan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kepada Calon Kades bersainglah secara sehat, dan ikuti aturan yang telah diputuskan. Serta untuk panitia bekerjalah dengan baik dan benar,” pesan Juarsyah.

Berdasarkan pantauan, setelah selesainya Deklarasi dilanjutkan dengan penanda tanganan Kesepakatan Bersama Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019 yang dilakukan oleh beberapa perwakilan calon kepala desa yang disaksikan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH , Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, serta tamu undangan lainnya. (Sw)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan