Tidak Patuh Berlalin, Bersiap Terjaring Operasi Patuh Musi Polres Muara Enim

Tidak Patuh Berlalin, Bersiap Terjaring Operasi Patuh Musi Polres Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutTidak Patuh Berlalin, Bersiap Terjaring Operasi Patuh Musi Polres Muara EnimMUARA ENIM – Selama 14 hari, terhitung dari 29 Agustus – 11 September 2019, Polres Muara Enim akan menggelar Operasi Patuh Musi 2019. Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK MSi memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, Kamis (29/08/2019). Adapun sasaran Operasi Patuh Musi adalah surat-surat […]

MUARA ENIM – Selama 14 hari, terhitung dari 29 Agustus – 11 September 2019, Polres Muara Enim akan menggelar Operasi Patuh Musi 2019.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK MSi memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, Kamis (29/08/2019).

Adapun sasaran Operasi Patuh Musi adalah surat-surat ranmor dan kelengkapannya, pengendara ranmor dan relengkapannya seperti SIM, helm, sefty belt dan lain-lain, melebihi batas maksimum muatan/ kecepatan yg ditentukan.

Lalu, melawan Arus, menggunakan HP saat mengemudi, pengemudi yang di bawah umur, mabuk saat mengemudi. Dan ranmor yang menggunakan lampu rotator/strobo/sirine yang bukan peruntukannya.

“Melalui operasi ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui, memahami dan mematuhi dengan penuh kesadaran ketentuan berlalu lintas,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK MSI.

Adapun tema Operasi Patuh Musi 2019 ini, terang Kapolres, meningkatkan profesionalisme Polantas sebagai penggerak revolusi mental, pelopor tertib berlalu lintas di ruang publik. Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap.

Kapolres menerangkan, tujuan Operasi Patuh Musi ini adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang meamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

“Meningkatkan kwalitas keselamatan dan menurunkan fatalitas korbn kecelakaan. Membangun budaya berlalu lintas. Serta meningkatkan kwalitas pelayanan publik,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan