BBM Langka, SPBU di Kota Muara Enim Diserbu Pengendara

BBM Langka, SPBU di Kota Muara Enim Diserbu PengendaraReviewed by adminon.This Is Article AboutBBM Langka, SPBU di Kota Muara Enim Diserbu PengendaraMUARA ENIM – Sudah hampir satu pekan persediaan ini, Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tersedia di SPBU-SPBU dalam kota Muara Enim terjadi kelangkaan ,terlebih menjelang hari raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Ahad 11 Agustus 2019 besok. Pantauan Kabarmuaraenim.com, Sabtu (10/08/2019) di SPBU Jalan Lintas Raya Kepur – Muara Enim terlihat warga mengantri […]

MUARA ENIM – Sudah hampir satu pekan persediaan ini, Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tersedia di SPBU-SPBU dalam kota Muara Enim terjadi kelangkaan ,terlebih menjelang hari raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Ahad 11 Agustus 2019 besok.

Pantauan Kabarmuaraenim.com, Sabtu (10/08/2019) di SPBU Jalan Lintas Raya Kepur – Muara Enim terlihat warga mengantri untuk mendapatkan BBM jenis premium.

M Kolen (54), salah seorang warga Kelurahan Pasar II Muara Enim mengaku bahwa dalam beberapa hari belakangan sulitnya mendapatkan BBM khususnya yang tersedia di SPBU, baik yang ada di Kepur maupun SPBU Talang Jawa Atas.

“Karenanya, begitu mendapat  informasi saya langsung menuju SPBU Kepur. Dan Alhamdulillah sepeda motor saya  full tank. “ujar Kolen yang sshari-harinya berprofesi sebagai tukang ojek.

Senada diungkapkan Ujang (34), warga Muara Enim dimana dia sudah beberapa kali sengaja datang ke SPBU untuk mengisi BBM. Namun selalu kosong dan baru pagi ini terlihat ada karena itu dirinya ikut mengantre.

Ujang dan warga warga yang lain berharap kepada pemerintah maupun kepada pengusaha SPBU agar selalu menyediakan BBM. Sebab walaupun BBM banyak dijual para pengecer di pinggir jalan harganya terlalu tinggi dan kemurniannya pun di ragukan.

Karena itu masyarakat meminta untuk selalu memantau persediaan BBM sehingga masyarakat tidak terlalu resah apalagi  saat ini akan menghadapi hari raya haji atau hari raya kurban.

Sementara itu, salah seorang petugas SPBU Kepur yang tidak mau disebutkan namanya mengakui bahwa, dalam beberapa hari belakangan persediaan BBM baik premium, pertalite, pertamax maupun solar sering kosong.

“Untuk penyebabnya kami kurang tau sebab kami hanya petugas yang melayani masyarakat jika stok BBM tersebut masih tersedia,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan