PTBA Tbk Gelar Bukber Bersama Insan Pers Muara Enim

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik, PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Tanjung Enim menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan wartawan atau insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim.

Acara Bukber tersebut, dihadiri Manager Humas PTBA Tbk, Efensi didampingi Asmen Humas PTBA Tbk, Saman, bertempat di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Jumat (24/05/2019).

“Acara buka bareng PTBA Tbk dengan insan pers dari PWI dan IWO Kabupaten Muara Enim ini rutin kita gelar setiap tahun pada bulan suci ramadhan,” tutur Manager Humas PTBA Tbk Efensi dalam sambutannya.

Suasana Bukber PTBA Tbk dengan awak media di Muara Enim

Efensi berharap, semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara PTBA Tbk dengan insan pers yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“PTBA Tbk sangat membutuhkan keberadaan media dalam menginformasikan program dan kegiatan yang dilakukan oleh PTBA Tbk kepada masyarakat. Oleh karena itu, jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik harus terus dijaga,” ucap Efensi.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang rutin menggelar buka puasa bersama dengan para wartawan di Kabupaten Muara Enim.

“Semoga kedepan jalinan silaturahmi dan sinergi ini dapat terus berjalan dengan baik. Serta keberadaan PTBA Tbk semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim dan disekitar perusahaan,” ucapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan