PT MME Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Warga Desa Darmo

TANJUNG ENIM –  Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat disekitar perusahaan, PT Manambang Muara Enim (MME) membagikan 250 paket sembako untuk warga Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Pembagian paket sembako ini juga dimaksudkan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Darmo, Kamis (23/05/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Perwakilan Pemerintah Desa Darmo, tokoh agama, dan manajemen PT MME. Satu paket sembako itu berisi beras, minyak goreng, sirup, margarine, susu, teh, dan mie goreng.

Pelaksana program CSR PT MME, Taufik Cik Din didampingi Darwis menjelaskan, sasaran penerima sembako adalah warga miskin dan lanjut usia yang belum tersentuh bantuan. Melalui kegiatan ini perusahaan ingin berbagi kebahagiaan menjelang hari lebaran.

“Penerima bantuan berdasarkan usulan dari pemerintah desa. Awalnya diminta 200 paket sembako, akan tetapi ditambah kebijakan dari perusahaan ditambah menjadi 250 paket sembako. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar,” ungkap Taufik.

Perwakilan Pemerintah Desa Darmo, Badri mengatakan, bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk masyarakat di Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul.

Dia mengharapkan, perusahaan dapat terus bersinergi dengan pemerintah desa dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

“Mewakili masyarakat Desa Darmo menyampaikan terima kasih semoga PTMME terus maju dan berkembang serta peduli dengan masyarakat. Kedepan, kita harapkan akan terus terjalin harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar tambang,” kata Badri.

Sementara itu, Manajemen PT MME Bayu Artaji mengungkapkan, PT MME merupakan bagian dari keluarga masyarakat Desa Darmo. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban perusahaan untuk berbagi menjelang hari raya lebaran Idul Fitri 1440 H.

Pihaknya, kata Bayu, merasa bahagia bisa berbagi dengan masyarakat Desa Darmo menyambut hari raya lebaran. Kami (PTMME,red), sebagai tetangga ingin merasakan kebahagian sama pada lebaran tahun ini.

“Harapan kami nanti bantuan ini bisa bermanfaat, dan keberadaan perusahaan di sini bisa mensejahterakan masyarakat,” ucapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan