Kedai Thai Iced Tea 555 Hadir di Kota Muara Enim

  • Rasakan Sensasi Teh Segar Khas Thailand

MUARAENIM – Rasakancinta teh dan minuman segar lainnya di Kota Muara Enim dan sekitarnya, bisa merasakan sensasi minuman segar dan menyehatkan yang satu ini yakni Thai Iced Tea 555.

Minuman khas berbahan baku teh asli dari negara Thailand ini, kini telah hadir di Kota Muara Enim beralamat di Jl Inspektur Slamet samping praktek Dr Ulil Amri Kota Muara Enim.

“Alhamdulillah, sejak pertama kita buka Kedai Thai Iced Tea 555 antusias masyarakat untuk mencicipi minuman teh khas Thailand ini, khususnya kaum milenial cukup tinggi,” tutur H Arsitha Agustian SH MH selaku Owner Kedai Thai Iced Tea 555 Muara Enim saat dibincangi, Kamis (16/05/2019).

Pelayanan dan tempat yang nyaman sangat diutamakan Kedai Thai Iced Tea 555 Muara Enim

Dalam satu hari, terang Arsitha, pihaknya bisa menghabiskan atau menjual kurang lebih 200 cup. Dan mudah-mudahan, kedepan minuman ini akan semakin dicintai masyarakat khususnya kaum milenial.

“Thai Iced Tea 555 memiliki berbagai varian rasa dari original, rasa buah sesuai dengan keinginan pelanggan. Teh ini juga bagus disajikan sebagai menu berbuka puasa karena selain menyehatkan, juga memiliki cita rasa tersendiri,” terangnya.

Arshita menambahkan, kedepan pihaknya juga akan membuka cabang di Kota Tanjung Enim dan Lahat. Dan dirinya juga menyampaikan bahwa Kedai Thai Iced Tea 555 ini telah di Hak Patenkan dan terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Sementara itu, salah seorang pelanggan
Eza (16) mengatakan, minuman teh ini sangat luar biasa dan memiliki cita rasa tersendiri dibanding dengan teh lainnya.

“Aku udah sering kesini, karena tehnya enak dan menyegarkan. Selain itu, tempat dan pelayanannya bagus. Jadi sangat nyaman dijadikan tempat nongkrong dan bersantai bersama teman,” ucapnya. (Deri Zulian)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan