Karan Tewas Tenggelam Saat Asyik Cari Ikan di Sungai Aur

MUARA ENIM – Tragis menimpa Karan bin Fitriansyah (9), warga Jalan Rukun Damai Kelurahan Pasar 3 Kecamatan Kota Muara Enim. Bocah ini ditemukan tidak bernyawa lagi setelah tenggelam di Sungai Aur saat asyik mencari ikan bersama keempat rekannya yang lain.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga setempat dan para pengguna jalan tersebut, terjadi sekitar pukul 13.30 Wib, Kamis (16/05/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban Karan bersama keempat temannya asyik mencari ikan sapu-sapu dipinggiran Sungai Aur yang berada tepat di Kota Muara Enim.

Diduga karena sedang asyik mencari ikan bersama keempat rekannya, tanpa sengaja korban terperosok ke dalam lobang sungai yang dalam, sehingga membuat korban tenggelam.

Diketahui, rekannya hilang. Maka rekannya ini berusaha mencari korban dan minta bantuan masyarakat sekitar. Lalu, masyarakat sekitar juga ikut melakukan pencarian jasad korban.

Selang tidak begitu lama, Tim Basarnas Kabupaten Muara Enim tiba dilokasi untuk melakukan pencarian jasad korban. Barulah sekitar pukul 14.00 Wib, jasad korban ditemukan diduga tidak bernyawa lagi.

Namun, korban langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD HM Rabain yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian untuk dilakukan visum.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk melalui Kasubag Humas Ipda Muhammad Yarmi membenarkan peristiwa tersebut. Dan pihak RS HM Rabain Muara Enim menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia dan telah dilakukan visum.

“Sekitar pukul 14.50 Wib, orang tua korban datang ke rumah sakit untuk mengambil jasad anaknya. Karena akan dimakamkan pada sore ini juga,” terangnya. (Sw)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan