Pemkab Muara Enim Gelar Pasar Ramadhan 1440 H

By: On:

MUARA ENIM – Sebanyak 98 pedagang makanan dan minuman ikut ambil bagian di tenda Pasar Ramadhan yang digelar Pemkab Muara Enim. Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati H Juarsah SH, bertempat di Terminal Kota Muara Enim, Senin (06/05/2019).

Pada kesempatan itu, selain membuka pasar ramadhan, Wabup H Juarsah SH juga meresmikan pengoperasian bus Trans Enim jurusan Muara Enim-Simpang Meo dan Muara Enim-Lubuk Raman.

Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengatakan, pasar ramadhan ini digelar dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa. Pemkab Muara Enim menyediakan fasilitas gratis bagi pedagang dan menjamin makanan dan minuman mendapatkan pengawasan dinas kesehatan.

Wabup H Juarsah SH saat meresmikan pengoperasian Bus Trans Enim

“Pasar ramadhan ini merupakan agenda tahunan selama bulan suci ramadhan. Dalam rangka memenuhi keperluan kaum muslim menjalankan buka puasa,” kata Juarsah.

Selain itu, kata Juarsah, Kabupaten Muara Enim mendapatkan bantuan bus trans BRT sebanyak lim unit. Kelima bus tersebut telah diserahkan dari Kementrian Perhubungan beberapa waktu lalu.

Juarsah berharap, adanya bus Trans Enim ini dapat menjadi sarana transportasi masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah daerah.

“Keberadaan bus Trans Enim ini akan sangat membantu masyarakat. Ini wujud tanggung jawab pemerintah daerah dalam penyedian transportasi umum yang aman, nyaman, dan murah,”ungkap Juarsah. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan