6 Perwira Polres Muara Enim Dimutasi

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK MSi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) enam jabatan perwira Polres Muara Enim, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (06/03/2019).

Adapun enam jabatan yang dimutasi yakni Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Lawang Kidul, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Rambang Lubay dan Kapolsek Lembak.

Untuk posisi Kasat Lantas dijabat oleh AKP Feby Febriana SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Lubuk Linggau.

Kemudian, jabatan Kasat Narkoba dijabat AKP I Putu Suryawan SH SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati, menggantikan AKP Ahmad Darmawan SH yang akan menjabat Kapolsek Karang Dapo Musi Rawas.

Untuk jabatan Kapolsek Lawang Kidul dijabat AKP Azizir Alim SH, yang sebelumnya menjabat Kaurrenmim Spripim Polda Sumsel. Dirinya menggantikan AKP Imanuhadi, SIK yang akan menjabat Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau.

Selanjutnya, Kapolsek Gelumbang dijabat oleh AKP Dwi Satya Arian SIK SH MH, yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, menggantikan AKP Indrowono SH yang akan menjabat Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin.

Kapolsek Lembak dijabat oleh Ipti Desi Azhari SH, yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Muara Enim, menggantikan AKP Alpian SH yang akan menjabat Kasat Sabhara Polres OKU Selatan.

Dan terakhir, Kapolsek Rambang Lubay dijabat AKP Ahmad Bakri SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pampangan OKI, menggantikan AKP Indra Kusuma SH yanga akan menjabat Kasat Sabhara Polres OKU.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK MSi mengatakan mutasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan penyegaran di tubuh Kepolisiaan Resort (Polres) Muara Enim.

“Kita ucapkan selamat datang kepada perwira yang baru masuk dan bertugas di Polres Muara Enim. Dan kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama di Polres Muara Enim,” ucapnya. (Pung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan