Ikuti Kejurnas Sambo 2019, Prajurit Yonif 141/AYJP Ukir Prestasi Gemilang

MUARA ENIM – Dua prajurit Yonif 141/ AYJP Karang Raja Kabupaten Muara Enim atas nama Serda Warisman Harita dan Prada Wibi Adi Pratama berhasil mengukir prestasi gemilang. Serta mampu mengharumkan nama kesatuan, Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) bela diri Sambo 2019 yang berlangsung selama satu hari di Hotel Arra Lembah Pinus, Ciloto Puncak Cipanas Jawa Barat, Sabtu (26/01/2019).

Kejuaraan nasional bela diri yang relatif baru hadir di Indonesia ini, diikuti 64 atlet dari 12 provinsi. Serda Warisman Harita berhasil meraih juara pertama untuk Kelas Combat Men 62 Kg. Sedangkan Prada Wibi Adi Pratama menjadi juara tiga pada Kelas Combat Men 68 Kg.

Komandan Batalyon (Danyon) Yonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi SE M AK memberikan ucapan selamat kepada dua prajuritnya yang telah berhasil meraih  prestasi gemilang dipajang Kejurnas Sambo 2019.

Semoga kedepannya, harap Aswin, prestasi ini dapat ditingkatkan dan dapat mengukir prestasi kembali sehingga membuat harum nama satuan, bangsa dan negara.

“Saya bangga dengan Batalyon Infanteri 141/AYJP karena satuan ini memiliki banyak bibit-bibit prajurit berprestasi. Semoga Prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan Iagi,” ucapnya. (Kalbadri)

Pose bersama

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan