Bupati dan Wabup Muara Enim Bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Tabliq Akbar

MUARAENIM – Ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim menghadiri acara Tabliq Akbar dalam rangka syukuran dan doa bersama atas telah dilantiknya Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023.

Selain itu, digelar acara pelepasan tugas Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah S STP MM. Acara yang digelar oleh Pemkab Muara Enim tersebut, menghadirkan penceramah kondang ustdaz Ahmad Al-Habsyi dan ustadz Solihin Hasibuan, bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Senin (24/09/2018).

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didampingi Wabup H Juarsah SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah mempercayakan amanah kepada mereka berdua untuk memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas dengan sebaiknya. Dan mewujudkan program serta visi misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat,” tutur Yani.

Yani meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim, agar dalam menjalankan tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim bisa amanah dan dapat mewujudkan program serta visi misi yang telah dijanjikan kepada masyarakat.

Tampak ribuan masyarakat saat mengikuti Tabliq Akbar

Selain itu, Yani mengucapkan terima kasih atas nama Pemkab Muara Enim kepada Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah yang telah menjalankan tugas dengan baik, salah satunya mensukseskan Pilkada di Muara Enim dengan aman, lancar dan kondusif.

“Kami atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Teddy. Semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan berhasil,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Muara Enim selama tiga bulan dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati Muara Enim.

“Saya mohon pamit. Jika selama memimpin saya mempunyai salah dan khilaf, saya dan keluarga mohon maaf. Saya yakin, dibawah kepemimpinan Ahmad Yani dan H Juarsah, Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang,” ucap Teddy.

Berdasarkan pantauan, acara Tabliq Akbar berlangsung dengan sederhana dan khidmat. Da’i kondang ustadz Ahmad Al-Habsyi dan ustadz Solihin Hasibuan secara bergantian menyampaikan tausiah agamanya.

Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin KH Denawi Gerentam Bumi selaku pimpinan Pondok Pesantren Haramain Semende Darat Laut.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Muara Enim Ir H Hasanudin M Si, anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, anggota DPRD Sumsel dan anggota DPRD Muara Enim serta tamu undangan lainnya. (Kalbadri)

Ustadz Ahmad Al-Habsyi saat menyampaikan tausiah agama

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan