Kepala Lapas Klas IIB Muara Enim Resmi Dijabat Hidayat

MUARA ENIM – Hidayat Amd Ip SH MM resmi menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Muara Enim, setelah dilakukan serah terima jabatan dari Rudik Erminanto Bc Ip SH MH, bertempat di Aula Lapas Klas 2B Muara Enim, Kamis (20/09/2018).

“Saya mengharapkan bantuan dan kerjasama seluruh elemen yang ada di lingkungan Lapas, sehingga bisa solid dan kinerja lebih baik,” tutur Kepala Lapas Klas II B Muara Enim yang baru Hidayat Amd Ip SH MM dalam sambutannya.

Sedangkan Kepala Lapas Klas II B Muara Enim yang lama Rudik Erminanto Bc Ip SH MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen di lingkungan Lapas atas kerjasamanya selama dua tahun empat bulan dirinya menjabat Kepala Lapas Klas II B Muara Enim.

“Saya mengakui masih banyak hal yang belum terselesaikan selama saya menjabat, diantaranya hibah tanah yang hampir selesai untuk pengembangan Lapas Terbuka,” ucapnya.

Mengenai berbagai kemajuan yang sudah dicapai, ungkap Rudik, tentu ini terlaksana berkat pembinaan dari Kanwil Depkumham Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh elemen yang ada di Lapas kelas II B Muara Enim.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Selatan DR H Sudirman D Hury SH MM MSc dalam sambutannya memuji kinerja Kepla Lapas Rudik Erminanto yang telah banyak menerapkan berbagai inovasi di Lapas kelas IIB Muara Enim.

“Tangan dingin seorang Rudik Erminanto telah menempat sisi positif dari seribu lebih Napi dan tahanan yang ada. Semoga bapak Rudik akan lebih baik dan dipercaya untuk mengemban jabatan yang lebih baik dikemudian hari,” ucapnya.

Selanjutnya, Sudirman juga mengucapkan kepada pejabat yang baru Hidayat Amd Ip SH MM selamat bertugas di tempat yang baru.

“Saya akan menunggu apa yang anda kerjakan dan apa yang akan anda rencanakan, karena saya akan mengevaluasi langsung,” tegasnya.

Hadir pada kesempata itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani diwakili Asisten I Drs Teguh Jaya MM serta tamu undangan lainnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan