Maju Pilkada 2018, Pasangan NATHA Gelar DekIarasi

Maju Pilkada 2018, Pasangan NATHA Gelar DekIarasiReviewed by adminon.This Is Article AboutMaju Pilkada 2018, Pasangan NATHA Gelar DekIarasiPasangan NATHA siap maju di Pilkada Muara Enim 2018 MUARA ENIM – Dihadiri ribuaan kader, simpatisan, organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan NuruI Aman SH dan M Thamrin Az yang dikenal dengan NATHA resmi mendeklarasikan pasangan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode […]

Pasangan NATHA siap maju di Pilkada Muara Enim 2018

MUARA ENIM – Dihadiri ribuaan kader, simpatisan, organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan NuruI Aman SH dan M Thamrin Az yang dikenal dengan NATHA resmi mendeklarasikan pasangan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023, bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Minggu (07/12/2018).

Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramandha melalui Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel, Susanto Azis dalam orasi politiknya mengatakan, dengan adanya deklarasi ini memastikan bahwa PDIP telah menentukan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah diusung oleh PDIP dalam Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Deklarasi ini telah membuktikan bahwa tidak ada keraguaan untuk menghantarkan dan memenangkan pasangan NATHA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023. OIeh karena itu, wajib hukumnya bagi seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan NATHA,” ucapnya.

Selanjutnya, Susanto Azis, menegaskan jika ada kader, simpatisan,  ataupun pengurus PDIP yang tidak tunduk pada aturan partai untuk memenangkan pasangan tersebut akan diberikan sanksi tegas berupa pemberhentiaan sebagai anggota PDIP.

“Jika ada yang tidak berusaha memenangkan pasangan ini, maka sanksi pemberhentiaan sebagai anggota PDIP. Dan saya juga berharap agar semuanya dapat menjauhkan ego masing-masing untuk bersatu didalam memenangkan pasangan NATHA,” tegasnya.

Senada disampaikan Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikto, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PDIP yang telah memberikan kepercayaan kepada kadernya Nurul Aman sebagai Calon Bupati Muara Enim dari PDIP.

“Mari bergandengan tangan antara kader PPP dan PDIP untuk memenangkan Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,” ajaknya.

Kemudiaan, Haus juga berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan PPP wajib memenangkan pasangan NATHA. Dan jika ada yang melanggar akan diberhentikan serta seluruh jajaran pengurus agar dapat bekerja sama dan bersinergi bersama PDIP demi tercapainya Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Mari seluruh kader dan simpatisan PPP agar dapat bersatu padu. Serta bersinergi demi meraih kemenangan dalam Pilkada Bupati dan wakil Bupati Muara Enim,” tutupnya.

berdasarkan pantauan, acara deklarasi tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikto, Wakil Ketua DPD PDIP Sumsel Susanto Azis,  Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB, Ketua KPUD Muara Enim Rohani SH, Ketua Panwaslu Muara Enim Suyitno, seluruh PAC PDIP dan PPP, kerta seluruh simpatisan kedua Parpol pengusung pasangan NATHA. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan