Tunggu SK, Pasangan Yani dan Juarsyah Siap Maju di Pilkada Muara Enim

MUARA ENIM – Lantaran memiliki kesamaan Visi dan Misi dalam membangun Kabupaten Muara Enim, Ahmad Yani dan H Juarsyah siap berpasangan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim pada 2018 mendatang.

Keduanya bakal diusung tiga partai politik yakni Demokrat, PKB dan Hanura. Saat ini, mereka masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Parpol tersebut sebelum deklarasi dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim.

“Dukungan partai sudah cukup, Demokrat, PKB, dan kita masih proses partai Hanura. Mudah-mudahan tidak lama lagi SK bisa turun dan deklarasi,” tutur Ahmad Yani saat acara senam sehat dab pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, Selasa (05/12/2017).

“Dukungan partai sudah cukup, Demokrat, PKB, dan kita masih proses partai Hanura. Mudah-mudahan tidak lama lagi SK bisa turun dan deklarasi,”ungkap Ahmad Yani.

Sementara itu, H Juarsah kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa, dirinya sudah mendapatkan restu dari PKB untuk maju sebagai wakil bupati Muara Enim berpasangan dengan Ahmad Yani dalam Pilkada tahun depan. Dia juga menyatakan kesamaan visi dan misi membangun kabupaten Muara Enim lebih baik.

“Dari partai, kita sudah mendapat restu masing-masing. Tinggal menunggu SK pasangan saja. Mudah-mudahan tidak lama lagi akan di deklarasikan,” tutup Juarsah. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan