AKP Malik Jabat Kasat Binmas Polres Muara Enim

AKP Malik Jabat Kasat Binmas Polres Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutAKP Malik Jabat Kasat Binmas Polres Muara EnimMUARA ENIM – Perputaran jabatan di Polres Muara Enim terus berlanjut, kali ini Kasat Binmas Polres Muara Enim, AKP Didi Setiadi yang di rolling, digantikan oleh AKP Malik Fahrin Husnul Aqif yang di lakukan di Makopolres Muara Enim, Kamis (30/11/2017) pagi. Saat ini, AKP Didi setiadi menjabat sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditbinmas Polda Sumatera Selatan, sedangkan […]

MUARA ENIM – Perputaran jabatan di Polres Muara Enim terus berlanjut, kali ini Kasat Binmas Polres Muara Enim, AKP Didi Setiadi yang di rolling, digantikan oleh AKP Malik Fahrin Husnul Aqif yang di lakukan di Makopolres Muara Enim, Kamis (30/11/2017) pagi.

Saat ini, AKP Didi setiadi menjabat sebagai Kaurren Subbagrenmin Ditbinmas Polda Sumatera Selatan, sedangkan AKP Malik Fahrin Husnul Aqif sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP mengatakan, jabatan Kasat Binmas merupakan jabatan yang memegang peranan sangat penting sebagai perpanjangan tangan pimpinan untuk membentuk pola pembinaan masyarakat, memberikan informasi dan pendidikan tentang program-program kepolisian yang berkaitan dengan pemeliharaan dan perlibatan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas.

“Kita baru saja selesai melaksanakan operasi kepolisian mandiri kewilayahan dengan sandi “Pekat Musi 2017,” ucapnya.

Hal itu, lanjutnya, untuk menanggulangi kejahatan dengan sasaran pekat, mulai dari curat, curas, curanmor, serta kejahatan besar yang lain, nah disitulah fungsi Kasat Binmas untuk memberi penjelasan kepada masyarakat.

“Disitulah fungsi kasat binmas untuk memberi penjelasan,” terang Leo.

Leo menambahkan, sebentar lagi akan menjelang Pilkada serentak 2018, maka dari itu semua anggota Polres khususnya Binmas melalui Bhabinkamtibmas dapat membantu meredam masyarakat.

“Terus awasi, jangan sampai lengah, kita semua tidak mau ada kejadian yang tidak diinginkan,” tambah nya.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas perjuangan AKP Didi Setiadi selama menjabat sebagai Kasat Binmas di Polres Muara Enim, karena perjuangannya hingga pada akhirnya dapat mensejahterakan personilnya dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih, semoga kelak di jabatan yang baru dapat lebih berguna dan dapat memberikan kinerja yang baik untuk kepolisian khususnya Polda Sumsel, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Muara Enim untuk AKP Malik Fahrin Husnul Aqif,” Pungkasnys.(ded)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan