Peserta Lomba Senam Aerobik Sambut Meriah Kehadiran Balon Wabup Desi

Peserta Lomba Senam Aerobik Sambut Meriah Kehadiran Balon Wabup DesiReviewed by adminon.This Is Article AboutPeserta Lomba Senam Aerobik Sambut Meriah Kehadiran Balon Wabup DesiBalon Wabup Desi Puspa Asni saat menghadiri lomba senam aerobic di Lawang Kidul LAWANG KIDUL – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Desi Puspa Asni SH melakukan agenda diakhir pekan dengan melihat langsung kegiatan lomba senam aerobik di Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (29/10/2017). Selain memberikan perhatian dalam acara tersebut, dirinya juga mendapat kesempatan […]

Balon Wabup Desi Puspa Asni saat menghadiri lomba senam aerobic di Lawang Kidul

LAWANG KIDUL – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim Desi Puspa Asni SH melakukan agenda diakhir pekan dengan melihat langsung kegiatan lomba senam aerobik di Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (29/10/2017).

Selain memberikan perhatian dalam acara tersebut, dirinya juga mendapat kesempatan memberikan hadiah kepada sejumlah pemenang lomba aerobic. Dalam acara itu juga, bakal calon wakil bupati itu mendapatkan sambutan meriah dari para peserta senam aerobic yang dipusatkan di Gedung PLN Tanjung Enim.

“Disini saya diundang, dan saya senang bisa memberikan perhatian untuk kegiatan tersebut, “ungkap Desi kepada media ini.

Dikatakan Desi lagi, bertemu dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim melalui acara tersebut untuk menjalin komunikasi serta mempererat silahturahmi. Apalagi, lanjut dia, pada tahun 2018 depan Pilkada Muara Enim akan digelar untuk pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

“Saya ada niat, dan mumpung ada kesempatan, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Muara Enim 2018. Siapapun yang jadi pemimpin nanti mari kita dukung untuk Kabupaten Muara Enim lebih baik, “terang Desi.

Sementara itu, Neti Herawati selaku panitia pelaksana lomba senam aerobic  mengungkapkan, acara diselenggarakan di Gedung Pertemuan PLN Tanjung Enim. Lanjut dia, kegiatan ini diikuti sebanyak 300 peserta dari Kabupaten Muara Enim, Lahat, dan Prabumulih.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan kebetulan bersamaan dengan HUT Sanggar Nety, tujuannya untuk silahturahmi, ingin menyehatkan masyarakat melalui senam aerobik dalam rangka menuju Muara Enim sehat, “ungkap Nety. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan