DPD PAN Muara Enim Usung Syamsul Bahri pada Pilkada 2018

DPD PAN Muara Enim Usung Syamsul Bahri pada Pilkada 2018Reviewed by adminon.This Is Article AboutDPD PAN Muara Enim Usung Syamsul Bahri pada Pilkada 2018Dr Ir H Syamsul Bahri MM pose bersama Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri SH dan pengurus DPD PAN Muara Enim MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim akhirnya resmi mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM yang akrab disapa SB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. […]

Dr Ir H Syamsul Bahri MM pose bersama Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri SH dan pengurus DPD PAN Muara Enim

MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim akhirnya resmi mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM yang akrab disapa SB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus DPD PAN Muara Enim yang dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Jumat (27/10/2017).

Dengan demikian telah ada beberapa partai politik yang mendeklarasikan dukungannya kepada Dr Ir H Syamsul Bahri MM pada Pilkada 2018, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Berdasarkan pantauan, saat Rakor selain sambutan dari Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri SH serta sambutan dan penyampaian program serta Visi Misi Dr Ir H Syamsul Bahri MM. Digelar juga sesi tanya jawab terkait program serta Visi dan Misi dari Dr Ir H Syamsul Bahri MM apabila dirinya terpilih memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah, PAN Muara Enim sudah 90 persen mendukung dan mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM Pilkada 2018. Kita tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang dalam waktu dekat akan keluar,” tutur Ketua DPD PAN Muara Enim, Nazuri SH saat dibincangi awak media seusai Rakor DPD PAN Muara Enim.

Sekarang ini, terang Nazuri, tugas para pengurus dan kader DPD PAN Muara Enim adalah mensosialisasikan Dr Ir H Syamsul Bahri MM sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim yang diusung DPD PAN Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang.

“Tunjukan bahwa kita selaku pengurus dan kader DPD PAN Muara Enim bisa menghantarkan SB untuk memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023. Kita yakin dengan program dan Visi Misi yang disampaikan beliau, Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim Cerdas akan dapat terwujud,” ucapnya.

Nazuri meminta kepada seluruh pengurus dan kader DPP PAN Muara Enim agar dapat menjaga kekompakan dalam memenangkan Dr Ir H Syamsul Bahri MM pada Pilkada 2018. Dirinya tidak akan segan-segan, tegas Nazuri, untuk menindak tegas, jika ada pengurus DPD PAN Muara Enim yang membuat perpecahan dalam hal dukungan kepada SB.

“Kita berharap setelah SK DPP keluar, kita bisa langsung berkoordinasi dengan pihak SB untuk menyusun program pemenangan agar  mesin partai bisa bergerak,” harapnya.

Sementara itu, Dr Ir H Syamsul Bahri MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Kabupaten Muara Enim yang telah mendukung dan mengusung dirinya pada Pilkada 2018 mendatang.

Dirinya yakin, terang Syamsul, dapat membawa Kabupaten Muara Enim lebih baik serta dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim Cerdas.

“Saya hari ini bangga bisa bertemu dan tatap muka dengan kader DPD dan DPC PAN Muara Enim. Saya yakin, DPD PAN Muara Enim tidak salah pilih dalam melabuhkan dukungannya kepada saya pada Pilkada 2018 mendatang,” ucap SB dalam sambutannya.

Syamsul menambahkan, lima tahun merupakan waktu yang pendek. Oleh karena itu, dirinya telah menyiapkan konsep yang jelas dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas seperti percepatan pembangunan infrasturuktur, peningkatan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat Muara Enim.

“Saya mohon doa dan dukungan pengurus dan kader DPD PAN Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas. Pilihlah pemimpin terbaik, sehingga Muara Enim bisa semakin maju dan masyarakatnya sejahtera” pungkas Syamsul. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan