Ternyata 2 Kecamatan Ini, Tunggakan PLN Tertinggi di Kabupaten Muara Enim

Ternyata 2 Kecamatan Ini, Tunggakan PLN Tertinggi di Kabupaten Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutTernyata 2 Kecamatan Ini, Tunggakan PLN Tertinggi di Kabupaten Muara EnimPetugas PLN saat melakukan penagihan listrik ke rumah warga MUARA ENIM – PLN Rayon Muara Enim melakukan penagihan terhadap pelanggan yang menunggak lebih dari satu bulan di Kecamatan Muaraenim dan Lawang Kidul. Hal ini disampaikan oleh Kepala PLN Rayon Muaraenim, Rully Patria, Senin (23/10/2017). Diungkapkan oleh Rully, dari tujuh kecamatan yang masuk dalam wilayah kerja […]

Petugas PLN saat melakukan penagihan listrik ke rumah warga

MUARA ENIM – PLN Rayon Muara Enim melakukan penagihan terhadap pelanggan yang menunggak lebih dari satu bulan di Kecamatan Muaraenim dan Lawang Kidul. Hal ini disampaikan oleh Kepala PLN Rayon Muaraenim, Rully Patria, Senin (23/10/2017).

Diungkapkan oleh Rully, dari tujuh kecamatan yang masuk dalam wilayah kerja PLN Rayon Muaraenim, kecamatan Muaraenim dan Lawang Kidul paling banyak dan paling besar jumlah tunggakkannya. Namun dirinya belum menjelaskan berapa nominal tunggakan pelanggan PLN tersebut.

“Dua kecamatan ini paling banyak Mas tunggakannya. Jadi kita lakukan penagihan terhadap pelanggan yang menunggak pembayaran lebih dari satu bulan,” ujar Rully.

Dengan dilakukannya penagihan tersebut, Rully berharap pelanggan PLN dapat terbiasa membayar tagihan sebelum tanggal 20 setiap bulannya. Hal ini menurut Rully, karena jika sudah tanggal 21 lebih, maka pelanggan akan dikenakan sanksi berupa denda bahkan juga sanksi pemutusan.

“Kita juga menyarankan kepada pelanggan agar lebih praktis segera migrasi ke Listrik Pintar, atau kwh prabayar. Karena saat ditagih banyak pelanggan bilang. Dari pada malu ditagih terus sama petugas, kami mau ganti yang pulsa saja,” ungkapnya menirukan pelanggan.

Lebih lanjut Rully mengatakan PLN akan memfasilitasi jika ada pelanggan yang ingin mengganti kwh pasca bayar ke kwh pra bayar.

“Silahkan jika ada pelanggan yang ingin migrasi ke kwh pra bayar. Tidak ada biaya penggantian kwh,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan