KPU Muara Enim Sediakan Tempat Konfirmasi Pers

MUARA ENIM – Pemandangan tak biasa disalah satu sudut depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim. Sebuah spanduk printing ukuran lebar berlogo KPU dipasang di sudut depan kantor tersebut. Salah satu fungsinya adalah biasa digunakan untuk Konfrensi Pers (konpers) dan foto bersama. Rencananya spanduk tersebut dipasang hingga sanpai kegiatan Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

Dibincangi, Rabu (12/07/2017) lalu, Ketua KPU Rohani SH didampingi Komisioner Bidang Teknis, Ahyaudin SE menjelaskan, bahwa spanduk tersebut sengaja dipasang digunakan sebagai media konfrensi pers dengan para awak media, serta untuk media foto bagi masyarakat yang berkunjungi di Kantor KPU Muara Enim.

“Foto both ini fungsinya ya untuk kegiatan konpers dan bisa untuk foto bersama. Ini dipasang sampai kegiatan Pilkada tahun depan,” ungkap Rohani.

Dia berharap, dengan adanya fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat sebagaimana mestinya. Dia juga mengajak para pengunjung kantor KPU Muara Enim turut serta ikut menjaga keberadaannya dan kerapian fasilitas tersebut. Imbuh dia lagi, dengan keberadaan tempat tersebut mudah-mudahan bisa menjadi wahana publikasi yang menarik dan elegan.

“Ini merupakan fasilitas umum yang disediakan KPU untuk masyarakat, wartawan, dan calon-calon cabup cawabup yang ingin eksis untuk publikasi dan harus kita jaga bersama, “pesan Rohani.

Sementara itu, Candra, salah seorang wartawan media online di Kabupaten Muara Enim mengapresiasi terobosan KPU Muara Enim tersebut. Menurut dia, dengan adanya fasilitas tersebut bisa berguna bagi masyarakat untuk media publikasi.

“Ini terobosan KPU yang bisa memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin eksis di medsos, berfoto dengan latar belakang logo KPU,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan