Bupati Muara Enim Minta Polisi Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

MUARA ENIM, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar jadi pemimpin upacara saat upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-71, bertempat di lapangan Mapolres Muara Enim, Senin (10/07/2017).

Dalam sambutannya Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar meminta kepada anggota Polri khususnya jajaran Polres Muara Enim untuk lebih meningkatkan pelayanan, menjadi pelindung dan menindak segala sesuatu yang meresahkan masyarakat.

“Saya minta agar Polisi khususnya jajaran Polres Muara Enim dapat meningkatkan kinerjanya, kita utamakan pelayanan terhadap masyarakat,” ajak Bupati.

Bupati juga mengatakan kepada semua anggota, untuk mengedepankan integritas dan membuat masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan polisi.

“Jangan membuat Masyarakat itu takut dengan Polisi, kita hilangkan pikiran buruk itu, karena saat ini banyak masyarakat takut dengan polisi,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, berharap kepada setiap anggota untuk lebih bersinergi dengan setiap instansi agar dapat meningkatkan pelayanan serta pengamanan.

“Kita berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, baik itu gangguan dari internal maupun ekternal” dan semua  Ujat Kapolres.

Untuk menghilangkan pikiran Masyarakat yang buruk tentang Polisi, dan menjaga kerja sama antara polisi dan masyarakat, sambung Kapolres, pihaknya akan membuat aplikasi untuk memudahkan Masyarakat mengakses seluruh layanan yang ada di kepolisian kabupaten Muara Enim.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, unsur muspida, tokoh agama dan tokoh masyarakata Kabupaten Muara Enim. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan