Fajeri Erham Siap Dipinang Balon Bupati pada Pilkada 2018

MUARA ENIM — Sebagai bentuk keseriusannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, Drs H Fajeri Erham MM memantapkan niatnya untuk maju dalam bursa pencalonan Wakil Bupati Muara Enim.

Mantan Kepala Badan Pemerdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Muara Enim itu, secara langsung mendaftarkan dirinya sebagai Cawabup pada penjaringan Cabup dan Cawabup di DPD Partai Nasdem Muara Enim.

Fajeri Erham mengakui komitmennya siap maju pilkada nantinya, itu sudah mendapat dukungan dari pihak keluarganya dan masyarakat Muara Enim, bahkan dukungan juga terus mengalir sejak dirinya menjabat sebagai Kepala BPMPD Muara Enim periode 2011-2015 lalu.

“Saya telah melakukan komunikasi politik kepada sejumlah partai politik terkait wacana dan keiginan untuk maju pada pilkada Kabupaten Muara Enim mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam menjalani pilkada tersebut tentunya membutuhkan banyak dukungan partai politik. Oleh sebab itu, sejauh ini ia telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa Parpol yakni di PDIP, PBB dan Partai Gerindra.

“Saya siap dipinang oleh Bakal Calon Bupati Muara Enim sebagai wakilnya. Harapan kita banyak di dudukung parpol dan juga masyarakat agar apa yang diharapkan dapat terwujud untuk membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik periode 2018-2023 nantinya,” harapnya.

Fajeri menambahkan, dirinya akan terus mendaftarkan diri jika ada parpol lain yang membuka pendaftaran penjaringan itu.

“Semakin banyak dukungan maka akan semakin mantap dalam pilkada Muara Enim,” tukasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan