Ahmad Yani Berharap Juga Diusung Gerindra

MUARA ENIM — Bakal Calon Bupati Muara Enim H Ahmad Yani MM mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Muara Enim di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muara Enim.

Pengambilan formulir ini secara langsung diwakili oleh Ketua Praksi Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, Ruspandri SH, Senin (05/06/2017).

“Secara pribadi H Ahmad Yani berharap juga dapat diusung oleh Partai Gerindra dalam menjalani pemilukada Muara Enim mendatang,” terang Ruspandri.

Menurutnya, dalam pemilu Bupati Muara Enim nantinya tentunya perlu mendapat dukungan dari berbagai partai politik. Oleh sebab itu, pihaknys berharap Partai Gerindra dapat bersama-sama partai lainnya mengusung H Ahmad Yani maju putaran Pilkada Muara Enim.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Cabup Muara Enim dan Wakil Bupati Muara Enim Partai Gerindra Muara Enim Muslim menjelaskan, bahwa penjaringan yang diadakan oleh partainya ini dibuka mulai 5-21 Juni 2017.

“Kita akan terima semua tokoh masyarakat baik dari internal dan eksternal Partai Gerindra yang ingin mendaftar di DPC Gerindra Muara Enim. Tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan