Kembalikan Formulir, AY Siap Dipasangkan dengan Kader PDI-P

MUARA ENIM – Ir H Ahmad Yani MM (AY) Bakal Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 menyatakan siap bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Muara Enim sesuai dengan mekanisme partai. Dia juga meminta dukungan penuh partai PDI-P terkait pemenangan dirinya dalam kompetisi Cabub-Cawabup Muara Enim tahun depan. Hal ini disampaikan oleh AY saat mengembalikan formulir penjaringan di Kantor DPC PDI-P Muara Enim, Jumat siang (02/06/2017).

“Saya menyatakan siap dipasangkan dengan kader PDI-P. Besar harapan saya bisa lolos penjaringan secara administratif, kualitatif, dan idiologi partai,” tutur Ahmad Yani di Kantor DPC PDI-P Muara Enim.

Dirinya datang didampingi tim sukses, Ruspandri SH, Iwan Kurniawan SH MH, serta perwakilan timses di 20 kecamatan untuk sahabat AY. Dia mengatakan juga, dari sisi partai, dirinya sudah sangat siap bersama tim pemenangan tahun 2018 nanti.

“Saya sudah siap berkompetisi, bersama tim pemenangan untuk memilih pemimpin Kabupaten Muara Enim baru 2018-2023,” tegas Yani.

AY menerangakan, konsep pembangunan jika dia mendapat kesempatan memimpin adalah Merakyat. Kata dia, artinya membangun bersama rakyat bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, serta bidang agamis.

Sementara itu, AY diterima langsung oleh ketua tim penjaringan DPC PDI-P Muara Enim, Mukarto, didampingi Akhmad Imam, Liono Basuki, dan pengurus partai lain. Mukarto mempunyai harapan AY bisa bergabung dengan PDI-P.

“Pada dasarnya secara partai, antara Demokrat dengan PDI-P ini sama tujuannya yakni membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik, “ujar Mukarto. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan