Maju di Pilkada Muara Enim, Juarsah Kembalikan Berkas ke PBB

MUARA ENIM – Tokoh masyarakat Semende H Juarsah SH mengaku mantap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim 2018 mendatang. Dirinya memilih posisi Calon Wakil Bupati (Cawabup). Saat ini, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut terus melakukan penjajakan ke semua partai untuk mencari dukungan politik. Salah satunya ke Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim.

“Saya datang ke kantor DPC PBB ini untuk mengembalikan formulir, dimana sebelumnya telah saya ambil. Ini membuktikan keseriusan saya untuk maju Pilkada Muara Enim tahun depan. Saya berharap mendapat dukungan dari Partai PBB ini,” jelas Juarsah dikantor DPC PBB Muara Enim, Jumat (26/05/2017).

Secara terang-terangan, Juarsah ini sudah mendapat dukungan dari ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Muara Enim. Saat ini juga, di Partai Bulan Bintang di Muara Enim juga sudah mengantongi tiga kursi di DPRD.

“Secara politik, jika PBB ini mendukung kita sudah kantongi enam kursi pengusung,  dari target minimal sembilan kursi jika akan maju di kompetisi Pilkada tahun depan. Sisanya kita akan terus melakukan lobi politik ke semua partai,” ungkap Juarsah.

Diapun berkomitmen ingin membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik bersama pasangannya nanti. Kata Juarsah, siapapun nanti pasangannya dia akan melakukan kerjasama baik dalam rangka memajukan Muara Enim, serta melayani masyarakat dengan baik.

“Saya maju Pilkada Muara Enim ini termotivasi ingin memajukan daerah asal saya Muara Enim lebih maju, dan saya ingin melayani rakyat, ” terangnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan