Tiga Bakal Calon Bupati Muara Enim Resmi Daftar ke DPC PBB

MUARA ENIM –  Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Muara Enim resmi dibuka.

Proses penjaringan yang dibuka selama enam hari tersebut terhitung dari 22 – 26 Mei 2017 dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan Armansyah SE MM dan dihadiri para anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari PBB serta pengurus DPC PBB Muara Enim, bertempat di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Muara Enim, Senin (22/05/2017).

Ketua DPC PBB Kabupaten Muara Enim Budi Arsah ST mengatakan DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim secara resmi akan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang. Dengan syarat dan mekanisme yang telah ditentukan oleh partai.

“Proses penjaringan sendiri, kita buka dari hari ini tanggal 22 – 26 Mei 2017, bertempat di Sekretariat atau Markas DPC PBB Kabupaten Muara Enim di Jln SMB II Muara Enim, dari pukul 09.00 Wib – 15.00 Wib,” tutur Budi.

Ketua DPC PBB Kabupaten Muara Enim Budi Arsah ST menyerahkan berkas pedaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Bambang Hermanto, SH, MKn MM

Pihaknya berharap, terang Budi, dari penjaringan ini akan muncul kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang akan diusung oleh DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim pada Pilkada 2018 Mendatang.

“Dan kita berkomitmen untuk menghantarkan kandidat tersebut untuk bisa memimpin kabupaten Muara Enim dalam lima tahun kedepan sesuai dengan visi dan misi yang sejalan dengan Partai Bulan Bintang dalam membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Provinsi Sumatare Selatan Armansyah SE MM mengucapkan selamat selamat bertugas kepada Tim Penjaringan PBB Kabupaten Muara Enim yang diketuai oleh Bambang Hermanto SH MKn MM.

“Saya berpesan kepada Tim Penjaringan untuk dapat bekerja profesional serta sesuai mekanisme partai. Sehingga dalam mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim bisa menggerakan semua roda partai, sehingga bisa solid dan memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung,” pesannya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pada hari pertama dibukanya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim DPC PBB Muara Enim tercatat tiga bakal calon bupati yang mendaftar atas nama Syuryadi M Sh, H Ahmad Yani dan H Syamsul Bahri. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan