Marching Band SMK Negeri 1 Muara Enim Tampil Memukau di Hardiknas Ke-109

By: On:
Marching Band SMK Negeri 1 Muara Enim Tampil Memukau di Hardiknas Ke-109Reviewed by adminon.This Is Article AboutMarching Band SMK Negeri 1 Muara Enim Tampil Memukau di Hardiknas Ke-109MUARA ENIM – Parade Marching Band dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Muara Enim turut memeriahkan dan menyemarakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-109 di Halaman Kantor Bupati Muaraenim, Senin pagi (08/05/2017). Berdasarkan pantauan, Marching Band SMK Negeri 1 Muara Enim menampilkan berbagai lagu kebangsaan dan juga lagu berjiwa patriot yang mampu membangkitkan semangat juang […]

MUARA ENIM – Parade Marching Band dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Muara Enim turut memeriahkan dan menyemarakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke-109 di Halaman Kantor Bupati Muaraenim, Senin pagi (08/05/2017).

Berdasarkan pantauan, Marching Band SMK Negeri 1 Muara Enim menampilkan berbagai lagu kebangsaan dan juga lagu berjiwa patriot yang mampu membangkitkan semangat juang dalam mengisi pembangunana dari para generasi muda.

Pada kesempatan itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dan para pejabat dilingkungan Pemkab Muara Enim memberikan apreasiasi atas penampilan yang enerjik dan mampu menggugah semangat dalam mengisi pembangunan di Hari Pendidikan Nasional ke-109.

Kepala SMK Negeri I Muara Enim Misniani S Pd MSi melalui Guru Pembimbing Tim Marching Band, Sarjono mengatakan siswa dan siswi yang tergabung dalam Tim Marching Band ini dilatih oleh pelatih profesional dan berpengalaman di bidang Marching Band dari Kota Tanjung Enim dan Palembang.

“Alhamdulillah, sekarang Tim Marching Band kita sudah sering tampil diberbagai even atau kegiatan. Salah satunya peringatan Hardiknas kali ini,” tutur Sarjono.

Pihaknya, tambah Sarjono, akan terus mengasah kemampuan Tim Marching Band SMK N 1 Muara Enim agar mampu tampil secara maksimal pada setiap even atau kejuaraan Marching Band yang bakal diikuti kedepannya. (Kalvin)

Penampilan Tim Marching Band SMK Negeri 1 Muara Enim di Hardiknas ke-109

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan