Peringati Isra Mi’raj, IKPM Serasan Sekundang Gelar Berbagai Kegiatan

YOGYAKARTA – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H, keluarga besar Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Serasan Sekundang (IKPM SS KSS YK) menggelar berbagai kegiatan salah satunya acara Isra Mi’raj dengan menghadirkan motivator muda Indonesia, trainer, dai dan founder @salamhijrah, Reno Anugrah Pratama yang merupakan warga asli dari Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, pada kesempatan yang sama digelar acara Cantik With Hijab. Kedua acara tersebut mengusung tema “Menjadikan Shalat Sebagai Kunci Sukses Hidup”, bertempat di Sekretariat IKPM Serasan Sekundang Jl Mangga No 71A Condong Catur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (23/04/2017).

Ketua IKPM Serasan Sekundang,  Esmansyah, dalam sambutannya saat membuka acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IKPM Serasan Sekundang yang telah bekerja keras dalam mensukseskan dan terselenggaranya acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pose bersama IKPM se-Sumatera Selatan

“Kami pengurus IKPM Serasan Sekundang juga mengucapkan terima kasih kepada Komisariat Sumatera Selatan atas kehadirannya dalam acara peringatan Isra Mi’raj yang kami selenggarakan,” ucap Esmansyah.

Esmansyah berharap, semoga melalui acara ini, selain dapat menteladani dan mencontoh prilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa se-Sumatera Selatan yang sedang menimba ilmu di Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan, acara yang berlangsung meriah dan khidmat tersebut mampu memberikan kesan mendalam bagi para pengurus dan anggota IKPM Serasan Sekundang serta tamu undangan lainnya. Bahkan mereka sempat meneteskan air mata tatkala motivator muda Reno Anugrah Pratama menyampaikan materi dan tausyiahnya yang memberikan kesan mendalam dan mampu menyentuh hati.

Di akhir acara, panitia menggelar doorprice dengan berbagai hadiah menarik. Serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama. (IKPM Serasan Sekundang)

Pose bersama IKPM se-Sumatera Selatan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan