Selamat Jalan Pak Juhartono, Kepala UPTD Bedegung Berpulang

Selamat Jalan Pak Juhartono, Kepala UPTD Bedegung BerpulangReviewed by adminon.This Is Article AboutSelamat Jalan Pak Juhartono, Kepala UPTD Bedegung BerpulangMUARA ENIM – Duka cita mendalam menyelimuti seluruh karyawan dan petugas di lokasi objek wisata Air Terjun Bedegung Muara Enim karena orang nomor satu yang mengurusi dan merawat lokasi objek wisata tersebut, Kepala UPTD Objek Wisata Air Terjun Bedegung di Kecamatan Tanjung Agung, Juhartono SE dipanggil menghadap Allah SWT diusia 56 tahun. Selain terkenal ramah, […]

MUARA ENIM – Duka cita mendalam menyelimuti seluruh karyawan dan petugas di lokasi objek wisata Air Terjun Bedegung Muara Enim karena orang nomor satu yang mengurusi dan merawat lokasi objek wisata tersebut, Kepala UPTD Objek Wisata Air Terjun Bedegung di Kecamatan Tanjung Agung, Juhartono SE dipanggil menghadap Allah SWT diusia 56 tahun.

Selain terkenal ramah, beliau juga dikenal dekat dengan para karyawan dan stafnya serta para pengunjung yang datang ke lokasi objek wisata air terjun Bedegung. Almarhum meninggal sekitar pukul 01.30 Wib di Rumah Sakit Umum HM Rabain Muara Enim, Minggu (02/04/2017) diduga terkena serangan jantung.

Almarhum meninggalkan satu orang istri
bernama, Usna (55) dan tiga orang anak bernama Meta Prawidesa Padang Winditasari (30), Winda Yuniarti (26) dan Raka Putra Falintino (18). Almarhum di makamkan di pemakaman umum Desa Padang Bindu Kecamatan Tanjung Agung, Senin (03/04/2017).

“Kita merasa kehilangan atas wafatnya beliau yang cukup mendadak tersebut. Semoga amal ibadah almarhum semasa hidup diterima Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh yang maha kuasa,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar melalui Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi seusai memimpin upacara pelepasan jasad almarhum.

Almarhum, terang Saprioma, memang memiliki riwayat penyakit jantung. Beliau telah sekitar tiga tahun menjabat sebagai Kepala UPTD Objek Wisata Air Terjun Bedegung. Dimana, sebelumnya beliau pernah menjabat Kepala UPTD Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjung Enim.

“Sekali lagi saya mewakili Pemkab Muara Enim dan Pemerintah Kecamatan Tanjung Agung mengucapkan terima kasih atas dedikasi beliau selama ini dalam mengembangkan dan memajukan objek wisata air terjun Bedegung. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” pungkas Saprioma. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan