Ahmad Yani Kukuhkan ISMI Tanjung Enim

TANJUNG ENIM, Calon Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM (AY) melaksanakan agenda kegiatan di Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul akhir pekan lalu. Dia mengukuhkan Ikatan Majelis Taklim ibu-ibu (ISMI) Kelurahan Tanjung Enim di Masjid Nurul Iman Talang Jawa, Minggu (26/3/2017). Dalam acara itu AY juga meminta restu semua jamaah atas niatnya mencalonkan diri menjadi Bupati Muara Enim periode 2018-2023.

“Terkait kegiatan saya di Tanjung Enim hari ini, (Minggu lalu, red) adalah mengukuhkan ISMI Tanjung Enim. Sekaligus saya meminta dukungan untuk maju Pilkada Muara Enim tahun depan,” tutur Yani.

Tidak hanya mengukuhkan ISMI, kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Tanjung Enim itu juga mendengarkan aspirasi masyarakat. Pesan dia, kepada pengurus ISMI Tanjung Enim harus kompak dan solid dalam menjalankan tugas dan siar Islam ditengah masyarakat.

Yani mengatakan bahwa dia dan tim suksesnya rutin melakukan kegiatan blusukan survey dan mendengar aspirasi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Muara Enim. Salah satunya kegiatan safari Jumat di sejumlah masjid untuk berkomunikasi dan mendengar keluhan masyarakat untuk Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

“Safari Jumat ini tujuannya untuk silahturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat. Rakyat ingin Muara Enim ada perubahan, aspirasi ini yang kuat di sampaikan kepada saya,” ungkap Yani.

Sementara itu, ketua ISMI Tanjung Enim, Dra Rimulati, didampingi sekretaris Rosana Nangmusin mengatakan, dengan terbentuknya ISMI Tanjung Enim dapat mempererat silahturahmi antar jamaah masjid di Kelurahan Tanjung Enim. Kata dia, ISMI Kelurahan Tanjung Enim menyatakan mendukung pencalonan Ir H Ahmad Yani MM maju di Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun depan.

“ISMI Tanjung Enim menyatakan mendukung Pak Ahmad Yani. Semoga keinginannya memimpin Kabupaten Muara Enim peruode 2018-2023 dapat terwujud. Beliau bisa membawa perubahan masyarakat yang lebih baik, dan kabupaten Muara Enim lebih maju,” ungkap Rimulati. (Ipung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan