Memalukan, Satu Anggota DPRD Muara Enim Kabur Saat Tes Urine

MUARA ENIM – Tes urine dadakan yang dilakukan oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Muara Enim kepada para Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim seusai Rapat Paripurna Istimewa Ke-1 DPRD Kabupaten Muara Enim, bertempat di Gedung DPRD Muara Enim, Senin (27/03/2017) membuat para wakil rakyat tersebut kaget dan ketar-ketir, bahkan salah satu Anggota DPRD Muara Enim melarikan diri enggan di tes urine.

Hal ini diketahui, dari 34 orang Anggota DPRD Muara Enim yang mengikuti rapat hanya 33 orang yang menyerahkan urinenya kepada petugas BNNK Muara Enim. Seorang oknum Anggota DPRD diduga telah melarikan diri saat anggota BNNK Muara Enim sibuk menertibkan mereka.

Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB menyesalkan tindakan oknum dewan tersebut. Namun, Aries menegaskan dia tetap berkomiten agar anggota lembaga yang dia pimpinnya bebas dari narkoba.

”Selain oknum tersebut ada juga Anggota Dewan yang memang tidak hadir. Namun ada pemberitahuan yang jelas. Kita tetap komitmen, sewaktu-waktu bisa diadakan test dadakan bagi mereka yang belum ikut hari ini. Teknis akan saya koordinasikan dengan Ibu Ika,” pungkasnya. (Ws)

Tampak salah satu anggota DPRD Muara Enim saat akan di tes urine

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan