Didi Kempot Hibur Peserta Jalan Sehat HUT PTBA

TANJUNG ENIM – Ribuan peserta terdiri dari karyawan dan keluarga besar PT Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk serta masyarakat Kota Tanjung Enim turun ke jalan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT PTBA Persero Tbk Tanjung Enim ke-36.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Besar PTBA, Minggu pagi (12/03/2017), diikuti oleh para jajaran direksi PTBA dan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar. Seusai kegiatan jalan santai, para peserta dihibur oleh penampilan artis Didi Kempot dengan lagu-lagu hitsnya yang kental bernuansa jawa diantaranya stasiun balapan, cucak rowo, sekonyong-konyong koder dan sebagainya.

Selain itu, jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3,5 kilometer tersebut, menyediakan berbagai doorprize bagi peserta yang beruntung diantaranya televisi, dua unit kulkas, laptop, puluhan sepeda dengan hadiah utama berupa tiga unit sepada motor.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohat joget bersama jajaran direksi PTBA saat dihibur Didi Kempot seusai jalan sehat

“Jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT PTBA ke-36. Kito mohon dan dukunganya semoga PTBA kedepan lebih maju dan berkembang serta selalu bersinergi dengan masyarakat sekitarnya,” tutur Direktur Keuangan PTBA Ahmad Sudarta dalam sambutannya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini. Selain dapat menyehatkan badan, kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi antar sesama karyawan PTBA serta dengan masyarakat disekitar perusahaan.

“Kontribusi PTBA selama ini dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim sudah sangat besar. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga PTBA semakin maju dan jaya sehingga kontribusinya dalam pembangunan di bumi serasan sekundang akan semakin meningkat,” ucapnya. (Ws)

Para peserta jalan sehat HUT PTBA Ke-36

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan